Free Download FLV player TERBARU

Download Free FLV Player Terbaru

 

 
   
Jika anda gemar mendownload atau melakukan streaming video di youtube atau situs web lainnya, pasti anda akan mendapatkan videi tersebut berformat FLV. FLV adalah sebuah format video dari flash, biasanya anda akan menemukan jenis format ini di berbagai video yang ada pada website. Nah, untuk menonton atau melihat file FLV ini, baik itu di hardisk komputer atau streaming online, anda akan membutuhkan sebuah pemutar video khusus yaitu FLV player.
FLV player adalah aplikasi untuk membuka video flash yang formatnya adalah .flv. FLV player merupakan aplikasi sederhana dan fleksibel. Sebenarnya, ada fungsi tersembunyi lain yang dimiliki FLV player, yaitu FLV player dapat juga meutar video yang berformat H.264 (MPEG-4), MOV, Mp4, P4V yang merupakan ekstensi adobe flash platform.
Mengapa harus FLV?
FLV (flash video) banyak digunakan dan dipilih sebagai file video untuk streaming media di internet bukan tanpa alasan, beberapa kelebihan format FLV dibandingkan format lainnya seperti mpg, wmv, x264, ogg, dll adalah
  • Kemudahan menggunakannya
  • Proses kompresi yang lebih cepat
  • Mempunyai kualitas audio yang lebih baik
  • Mudah di edit
  • Dan lebih enak dipandang
Martijn de Visser Software, sebagai pengembang aplikasi ini, baru saja merilis FLV player versi terbaru. Pada versi terbaru ini, anda dapat menonton video Flash FLV, H.264 (MPEG-4) dan format lain yang di dukung dalam banyak jendela sekaligus dengan resolusi gambar video yang lebih bagus.
Kontrol FLV Player yang sangat sederhana memungkinkan anda untuk menavigasi videonya kedepan dan kebelakang dengan mudah. Anda juga dapat mengatur volume suara dan menyesuaikannya dengan ukuran kualitas videonya. Maksudnnya, jika anda sedang menonton video flash yang kurang bagus, anda dapat menyesuaikan aplikasi ini agar video tersebut tampak normal, dan begitu juga sebaliknya.
Perlu anda ketahui, sejak aplikasi FLV Player dirilis, aplikasi ini sudah diunduh sebanyak lebih dari 23,214,052 kali oleh pengguna komputer di seluruh dunia. Oleh CNET, FLV Player mendapatkan peringkat ke-6 sebagai aplikasi video player terfavorit. Aplikasi ini dapat berjalan baik pada sistem operasi Windows 2000, Windows XP, Windows Vista, dan Window 7

DOWNLOAD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar